header pta Baru

PANMUD HUKUM PA KUALA PEMBUANG OLAHRAGA TENIS BERSAMA BUPATI SERUYAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 412Posted in Kuala Pembuang

PANMUD HUKUM PA KUALA PEMBUANG 

OLAHRAGA TENIS BERSAMA BUPATI SERUYAN

 

 

Foto. Pamud Hukum PA Kuala Pembuang foto bersama dengan Bupati Seruyan 

Kuala Pembuang |pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Minggu, 11 Oktober 2020. Thoyib, S.H.I., M.H. Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kuala Pembuang mendapat kesempatan untuk bermain tenis bertanding bersama orang nomor satu di Kabupaten Seruyan yaitu Bapak Yulhaidir Bupati Seruyan di GOR Tenis Lapangan Kuala Pembuang, yang mana pada hari itu juga merupakan hari pembukaan kembali Lapangan Tenis Kuala Pembuang setelah di renovasi. 

Pria yang akrab dipanggil Mr. Thoyib tersebut, pada awalnya merupakan salah satu atlit tenis lapangan kebanggaan Pengadilan Tinggi Agama Palangka raya. Setelah dipromosikan menjadi Panitera Muda Hukum di PA Kuala Pembuang, beliau kemudian aktif bermain tenis lapangan bersama rekan-rekan kantor maupun dengan para pemain tenis lapangan dari instansi lainnya di Kuala Pembuang. 

Pada kesempatan tersebut, ikut berpartisipasi juga Bapak Husein yang merupakan seorang ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Seruyan. Husein merupakan pasangan Mr. Thoyib pada saat mengikuti pertandingan Tenis Seruyan Cup dan berhasil meraih juara 1 dengan berhasil mengalahkan pasangan atlit muda Adam dan Bintang. Torehan juara tersebut menjadikan namanya semakin dikenal sebagai salah satu pemain senior dan menjadi sebuah kebanggan bagi Pengadilan Agama Kuala Pembuang. 

 

Selama menjadi ASN di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Mr. Thoyib sudah mengukir prestasi menjadi salah satu pemain handal di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, terhitung beliau sudah empat kali mengikuti ajang PTWP tingkat Nasional mewakili PTA Palangka Raya, terakhir beliau berlaga di PTWP Nasional yang dilaksanakan di Bali pada tahun 2018. (Redaksi/KMP) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media