header pta Baru

APEL JUM’AT SORE PA KUALA PEMBUANG 02 OKTOBER 2020

Written by Super User on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Super User on . Hits: 440Posted in Kuala Pembuang

APEL JUM’AT SORE PA KUALA PEMBUANG 

02 OKTOBER 2020


C:\Users\tes\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-06 at 15.20.36.jpeg

KAUALA PEMBUANG. Jum’at, 02 Oktober 2020, PA Kuala Pembuang melaksanakan apel sore perdana di bulan Oktober. Apel diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang. Pada kesempatan tersebut, yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Eko Apriandi, S.H., Hakim PA Kuala Pembuang, dengan petugas apel adalah Romdlon Fauzi, A.Md. sebagai Pemimpin apel, Qamarudddin, S.H.I., M.H. sebagai Pembaca do’a dan Ayu Uswatun Hasanah, A.Md. Kom. sebagai Pembawa Acara.

Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama seluruh pegawai dalam satu pekan ini. Beliau juga mengingatkan bahwa meskipun kita akan berlibur di akhir pekan ini, namun kita masih ada pekerjaan yang mengharuskan kita untuk lembur di hari Sabtu guna menyelesaikan penyusunan eviden-eviden Zona Integritas. Beliau juga mengatakan permohonan maaf karena harus menyita waktu rekan-rekan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Diujung amanatnya, beliau mengucapkan selamat kepada Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H. selaku Panitera PA Kuala Pembuang dan Thoyib, S.H.I., M.H. selaku Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang yang masuk dalam daftar Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan Peradilan Agama yang telah diumumkan akhir September 2020. Panitera dan Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang tersebut akan menduduki jabatan yang sama di tempat tugas yang baru yaitu di Pengadilan Agama Sampit, yang tentunya satu langkah lebih dekat dengan keluarga mereka yang tinggal di Palangka Raya, imbuhnya.


 

Foto: Pengawai PA Kuala Pembuang mengikuti Apel Jum’at Sore, 2 Oktober 2020

Apel sore kali ini berjalan dengan lancar dan khidmat, ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Qamaruddin, S.H.I., M.H. dan setelah pembacaan do’a tidak lupa Romdlon Fauzi, A.Md. selaku pemimpin apel mengajak seluruh peserta apel untuk menyorakan yel-yel PA Kuala Pembuang, PA Kuala Pembuang Pasti Bisa, Bisa…Bisa…Bisa…!. (Redaksi/KMP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media