header pta Baru

SOSIALISASI DAN BIMTEK PKP BAGI ASN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 557Posted in Kuala Pembuang

SOSIALISASI DAN BIMTEK PKP BAGI ASN 

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

C:\Users\LENOVO\Downloads\WhatsApp Image 2020-09-14 at 08.16.37.jpeg

KUALA PEMBUANG. Senin, 28 September 2020, bertempat di Aula Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) kepada seluruh pejabat dan ASN penerima tunjangan kinerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang sebagai tindak lanjut dari sosialisasi PKP yang telah diselenggarakan oleh PTA Palangka Raya pada akhir pekan yang lalu.


Sosialisasi ini dipandu oleh Alim Syam,S.E., selaku staf Kesekretariatan. Setelah acara dibuka dengan pengarahan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang Suwondo, S.E., kemudian dilanjutkan dengan bimbingan kepada peserta sosialisasi. Turut hadir pada kegiatan ini Ketua PA Kuala Pembuang Bapak Roni Fahmi, S.Ag., M.A. dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Bapak Riduan, S.H.I.

 

Pada sosialisasi tersebut dijelaskan bahwa Penyusunan PKP harus sangat detail dan sesuai dengan juknis penyusunan karena terkait dengan Perjanjian Kinerja Individu dan Penilaian Capaian Kinerja setiap bulannya yang akan selalu menjadi bahan evaluasi bagi Mahkamah Agung RI. Diharapkan penyusunan PKP tersebut harus dilakukan secara mandiri dan disesuaikan dengan indikator kinerja serta kegiatan masing-masing ASN dan dikerjakan secara berkesinambungan. (Redaksi/QMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media