header pta Baru

RAPORT KINERJA SIPP PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG 11 SEPTEMBER 2020

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 491Posted in Kuala Pembuang

RAPORT KINERJA SIPP PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

11 SEPTEMBER 2020

KUALA PEMBUANG. Pada release terakhir dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Kinerja SIPP Pengadilan Agama tanggal 11 September 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang menduduki peringkat 24 Nasional untuk kategori V (0-250 perkara). Capaian kinerja SIPP ini berdasarkan indikator penilaian yang menekankan pada bobot proses, waktu putus, waktu minutasi dan bobot upload putusan.

Dalam raport tersebut dijelaskan beban perkara Pengadilan Agama Kuala Pembuang 134 perkara. Sedangkan perkara yang diputus sebanyak 121 Perkara yang semuanya melalui proses one day minutation dan one day publish, sehingga persentase minutasi terbaca 100%. 

Roni Fahmi, S.Ag., M.A., Selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan bahwa raport SIPP Pengadilan Agama Kuala Pembuang fluktuatif, tergantung pada kinerja aparat Pengadilan Agama Kuala Pembuang, khususnya bagian Kepaniteraan. Meskipun kita masih di peringkat 1 kategori V di wilayah PTA Palangkaraya, namun bukan itu yang kita kejar. Kita harus tetap fokus untuk kerja semaksimal yang kita mampu dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menambahkan bahwa peringkat kinerja SIPP Pengadilan Agama Kuala Pembuang pada rangking 24  Nasional tersebut bukan tujuan kerja kita, namun dapat dijadikan sebagai alat ukur capaian kinerja kita. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media