header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG IKUTI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SERUYAN SECARA VIRTUAL

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 410Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG IKUTI RAPAT PARIPURNA DPRD 

KABUPATEN SERUYAN SECARA VIRTUAL

 

KUALA PEMBUANG. Rabu, 26 Agustus 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang hadir dan mengikuti rapat paripurna ke-1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melalui video conference (zoom cloud meetings). Dalam rapat tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan instansi vertikal maupun horizontal. 

Dalam acara tersebut, Pengadilan Agama Kuala Pembuang ikut serta hadir  dan diwakili oleh Hadi Nur Ikhwan, S.H.. Rapat Paripurna ke-1 DPRD ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam yang dalam pembahasan intinya ialah masa persidangan 1 tahun sidang 2020/2021, dalam rangka penyampaian pidato pengantar Bupati Seruyan tentang KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021.

 

Gambar. Suasana Rapat Paripurna DPRD Kab. Seruyan  secara virtual

Meskipun agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Seruyan menggunakan video conference, karena mengikuti anjuran pemerintah agar menghindari adanya perkumpulan orang dalam jumlah yang banyak,  namun semuanya berlangsung dengan lancar. Menurut Zuli Eko Prasetyo yang merupakan Ketua DPRD Seruyan, digelarnya  rapat paripurna masa persidangan I ini, merupakan tindak lanjut dari rapat paripurna sebelumnya, berkaitan dengan tindak lanjut LKPJ tahun 2019 yang telah di sampaikan. Adapun agenda rapat paripurna ke-1 masa persidangan II ini, yakni penyampaian hasil rekomendasi  dari  LKPJ tahun 2019 yang telah di sampaikan Bupati Seruyan. Rapat Paripurna ini diakhir dengan ungkapan rasa syukur yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj. Iswanti karena bisa berkumpul kembali setelah selama pandemi covid-19 menjangkit di Indonesia. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media