header pta Baru

PANITERA PIMPIN RAPAT TINDAKLANJUT LAPORAN HASIL PENGAWASAN BAGIAN KEPANITERAAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 449Posted in Kuala Pembuang

 

PANITERA PIMPIN RAPAT TINDAKLANJUT

 LAPORAN HASIL PENGAWASAN BAGIAN KEPANITERAAN

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

PA.KUALAPEMBUANG, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H pimpin rapat dengan seluruh Panitera Muda, baik Hukum, Gugatan maupun Permohonan, Jurusita Pengganti dan petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk membahas tindaklanjut dan evaluasi terhadap Hasil Laporan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID) untuk Triwulan II Periode bulan April s/d Juni 2020.  

Nampak M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H Panitera Pengadilan Agama Kuaal Pembuang 

saat memimpin rapat tindaklanjut hasil pengawasan

Dalam kesempatan tersebut Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H memaparkan satu persatu yang menjadi temuan dari Hakim Pengawas Bidang untuk diinventarisir, kemudian dicari solusi penyelesaiannya agar temuan serupa tidak menjadi beban dan terulang di kemudian hari. Selanjutnya Panitera mempersilahkan para pejabat terkait untuk memaparkan sejauh mana progress tindaklanjut dari hasil temuan HAWASBID tersebut dan berharap agar setiap bagian baik Hukum, Gugatan dan Permohonan untuk menindaklanjutinya dalam waktu yang tidak terlalu lama, bahkan secara gamblang Panitera men-dedline tidak lebih dari satu minggu harus sudah selesai. Imbuhnya.

 

  

Nampak M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H Panitera PA Kuaal Pembuang 

saat memimpin rapat tindaklanjut hasil pengawasan

 

Di akhir pertemuan, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang meminta agar semua jajaran Pengadilan Agama Kuala Pembuang khususnya di bagian kepaniteraan untuk memperbaiki temuan Hakim Pengawas Bidang yang belum ditindaklanjuti, agar pada kegiatan pengawasan berikutnya tidak menjadi temuan Hakim Pengawas Bidang. Sebelum menutup rapat Panitera berharap agar kita mau belajar dari kesalahan dan mau memperbaikinya, karena orang sukses bukan mereka yang tidak pernah melakukan kesalahan sama sekali tapi mereka mau belajar dari kesalahannya. (IT/Redaksi).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media