header pta Baru

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG RAIH 6 (ENAM) PENGHARGAAN DARI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKA RAYA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 483Posted in Kuala Pembuang

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG RAIH 6 (ENAM) PENGHARGAAN DARI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKA RAYA 

C:\Berita\foto\Penghargaan PTA.JPG

Foto Ketua dan PLH. Panitera PA. Kuala Pembuang saat menerima Penghargaan

Palangka Raya, Jum’at 20 Februari 2020 – bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, diserahkan penghargaan kepada Pengadilan Agama berkinerja terbaik di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dinilai dari beberapa aspek penilaian, dan Pengadilan Agama Kuala Pembuang memperoleh 6 (enam) penghargaan dalam berbagai kategori. Penghargaan yang diperoleh PA. Kuala Pembuang adalah:

  1. Terbaik I dalam bidang Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 04 Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah;

  2. Terbaik III dalam bidang Nilai Indikator Pelaksaan Anggaran (IKPA) DIPA 01 Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah;

  3. Terbaik II dalam Bidang Pelaksanaan Dekorum Ruang Sidang dan K3 di Lingkungan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah;

  4. Terbaik III dalam Bidang Pengelolaan Website terbaik dan Aktif  di Lingkungan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah;

  5. Terbaik III dalam Bidang Pengirim Berita Terbanyak di di Lingkungan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah;

  6. Penghargaan personal kepada Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H, sebagai Wartawan Dadakan Ala PTA Palangka Raya dalam kategori Panitera;

Penghargaan diserahkan langsung oleh pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang diterima langsung secara bergantian oleh oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan PLH. Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

C:\Berita\foto\Penghargaan PTA.4.JPG

C:\Berita\foto\Penghargaan PTA3.JPG

Foto Hj. Susilawati, S.E.I dan Suwondo, S.E saat menerima penghargaan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap Pengadilan Agama yang telah menunjukkan prestasi kerja. Pengukuran dilakukan dari awal Januari sampai akhir tahun 2019, dalam penyerahan penghargaan tersebut, Shofrowi menyampaikan selamat dan berharap agar prestasi yang diperoleh dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam waktu-waktu yang akan datang.

Setelah pemberian penghargaan, ketika diwawancara oleh tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang (Roni Fahmi, S.Ag, M.A), Wakil Ketua (Hj. Susilawati, S.E.I), Sekretaris (Suwondo, S.E) dan PLH. Panitera (Thoyib, S.H.I., MH) selaku pimpinan, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang dicapai dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang telah bekerja dengan baik sehingga dapat memperoleh berbagai penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan berharap agar Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang diusulkan mewakili PTA. Kalimantan Tengah dalam lomba Dekorum dan K3 tingkat Nasional kategori Pengadilan Agama Baru memperoleh hasil terbaik.   

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, menyampaikan harapan agar soliditas, kekompakan dan kebersamaan agar selalu dijaga, kualitas kerja agar selalu ditingkatkan dan berharap penghargaan yang telah diraih menjadi cambuk untuk memacu peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. 

Selamat kepada Pengadilan Agama Kuala Pembuang, walau berada dipinggiran, untuk prestasi patut untuk dibanggakan (Redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media