header pta Baru

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA PELEPASAN HAKIM TINGGI PTA PALANGKA RAYA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 516Posted in Kuala Pembuang

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

PELEPASAN HAKIM TINGGI PTA PALANGKA RAYA 

 

C:\Berita\foto\pengantar tugas Hakim Tinggi.jpg

Pimpinan PA. Kuala Pembuang foto bersama Hakim Tinggi yang pindah tugas 

Palangka Raya – 20 Februari 2020. Bertempat di Aula 1 Kantor Pengadilan  Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan PLH. Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghadiri acara pengantar tugas 5 (lima) Hakim Tinggi PTA. Palangka Raya. Kelima Hakim Tinggi tersebut adalah: Drs. H. Ahmad Akhsin, S.H., M.H., Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H., Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H., dan Drs. Faizin, S.H., M. Hum yang pindah tugas menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Semarang, dan Dr. H. Uyun Kamiluddin, S.H., M.H. yang akan bertugas di Balitbang Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara berlangsung akrab dan santai dengan semangat kekeluargaan, Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini dan berharap agar komunikasi dan tali silaturrahmi tetap dijaga untuk waktu-waktu yang akan datang.

Suasana haru terasa ketika Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H., menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di PTA Palangka Raya, dan ditimpali sambutan Hakim Tinggi Drs. H. A. Sonhaji, S.H.mewakili seluruh pegawai dan tamu undangan. 

Acara diakhiri dengan pemberian cendramata, ucapan selamat dan foto bersama dengan para tamu undangan. Disela-sela foto bersama pimpinan PA. Kuala Pembuang mengucapkan terimakasih atas motivasi, petunjuk dan bimbingan yang diberikan oleh para Hakim Tinggi selama ini dan berharap hal tersebut terus berlanjut walaupun terpisahkan oleh ruang dan waktu.  

Selamat bertugas ditempat yang baru para Yang Mulia Hakim Tinggi, semoga sukses selalu menyertai.(Redaksi/IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media