header pta Baru

PA Kuala Pembuang Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Tahun 2024

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 49Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten Seruyan Tahun 2024

PILKADA

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Rabu, 29 Mei 2024. Hakim PA Kuala Pembuang, Eko Apriandi, S.H., mewakili Ketua PA Kuala Pembuang menghadiri acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang. Pada kesempatan tersebut, turut hadir Komisioner KPU Provinsi Kalteng, Bawaslu Provinsi Kalteng, Pj Bupati Kabupaten Seruyan, Pj Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala Perangkat Daerah, serta undangan lainnya.

Rangkaian acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun 2024 yang berlangsung tadi malam diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan doa. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari  Ketua KPU Kabupaten Seruyan, sambutan dari Pj Bupati Seruyan dan sambutan Komisioner KPU Provinsi Kalteng.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan menyampaikan yang pada intinya beliau berpesan bahwa pemilihan bupati dan wakil bupati bukan hanya sekedar administratif semata, namun merupakan sebuah perayaan demokrasi yang mendalam, dimana suara masyarakat Kabupaten Seruyan inilah yang akan menentukan masa depan Kabupaten Seruyan. Oleh karena itu, beliau mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu menciptakan suasana demokrasi yang penuh dengan kedamaian dan sukacita, tertib, aman, dan kondusif guna kelancaran penyelenggraan Pemilukada Kabupaten Seruyan.

Setelah sambutan dari Pj Bupati, acara dilanjutkan dengan pembukaan acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun 2024 yang dibuka langsung secara resmi oleh Komisioner KPU Kalimantan Tengah. Kemudiannya acara berlanjut ke peluncuran mascot, peluncuran jingle dan penyerahan hadiah pemenang sayembara maskot Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun 2024.

Tak hanya sampai disitu saja, acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun dimeriahkan dengan penampilan dari guest star yang dihadirkan langsung dari kota Kediri Jawa Timur, yakni penyanyi dangdut pelantun lagu “Rungkad”, Happy Asmara. Kendati acara berlangsung hingga larut malam, hal itu tak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat Kabupaten Seruyan dalam mengikuti acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Tahun 2024. (Redaksi/FMA)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media