header pta Baru

PA Kuala Pembuang Ikuti Bimtek BADILAG Seputar Contra Legem

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 44Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Ikuti Bimtek BADILAG Seputar Contra Legem

bimtek contra legem

Foto: Ketua, Wakil Ketua, dan PaniteraPA Kuala Pembuang saat mengikuti bimbingan teknis
peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama secara virtual (17/05/2024)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
KUALA PEMBUANG – Jum’at, 17 Mei 2024. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Ketua bersama Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengikuti bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama yang diselenggarakan oleh Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI secara virtual melalui zoom meeting.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh tenaga teknis yang meliputi Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di Lingkungan Peradilan Agama seluruh Indonesia.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Setelah acara dibuka, acara dilanjutkan dengan bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan yang mengangkat tema Contra Legam. Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, YM Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H., dengan dipandu oleh Darul Fadli, S.H.I., M.H., Hakim Yustisial Mahkamah Agung selaku moderator.

Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan narasumber. Dengan adanya bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial. (Redaksi/FMA)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media