header pta Baru

Eratkan Tali Silaturahmi, PA Kuala Pembuang Gelar Family Gathering di Pantai Devina Resort

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 66Posted in Kuala Pembuang

Eratkan Tali Silaturahmi, PA Kuala Pembuang Gelar Family Gathering
di Pantai Devina Resort
FG 1

Foto: Keluarga besar PA Kuala Pembuang saat mengikuti kegiatan Family Gathering
di Pantai Devita Resort (04/05/2024)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan –  Sabtu, 04 Mei 2024. Dalam rangka terus memupuk tali silaturahmi serta mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan, keluarga besar PA Kuala Pembuang kembali melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni Sabtu-Minggu tanggal 04-05 Mei 2024 di Pantai Devita Resort yang terletak di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.  Kegiatan tersebut dilaksanakan secara meriah dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Penjabat Struktural, CPNS dan PPNPN, serta Dharmayukti Karini Kuala Pembuang.

Agenda di hari pertama adalah pembuakaan kegiatan Family Gathering yang secara resmi dibuka oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. dan do’a bersama yang dipimpin oleh Panitera PA Kuala Pembuang, Thoyib, S.H.I., M.H. Setelah kegiatan dibuka, dilanjutkan dengan games kategori anak-anak yakni berupa games memasukan pasir dalam botol, estafet kardus, dan makan biskuit. Setelah selesai menentukan pemenang, kegiatan dilanjutkan dengan acara bebas untuk memberi kesempatan bagi seluruh pegawai bersama keluarga untuk menikmati sunset. Selanjutnya, pada malam hari diisi dengan kegiatan bebas berupa karaoke bersama seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dan bebakaran.

Keesokan harinya, agenda Family Gathering adalah senam sehat dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. Setelah sarapan selesai, acara dilanjutkan dengan perlombaan yang menarik yang diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang beserta keluarga. Adapun jenis perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia adalah lomba pecah balon dan sepak bola yang diikuti oleh ibu-ibu. Lomba dimulai dengan pembagian tim yang dibagi menjadi 2 (dua) tim, yakni Tim Ibu Ketua DYK dan Ibu Wakil Ketua DYK beserta 6 anggota ditiap-tiap timnya dan akhirnya perlombaan dimenangkan oleh Tim Ibu Wakil ketua DYK.

FG 2

Selanjutnya lomba sepak bola oleh tim bapak-bapak yang dibagi menjadi 2 (dua) tim, yakni Tim Bapak Ketua dan Tim Bapak Wakil Ketua PA Kuala Pembuang beserta 5 anggota ditiap-tiap timnya. Perlombaan kali ini dimenangkan oleh Tim Bapak Wakil Ketua PA Kuala Pembuang. Perlombaan berlangsung dengan sangat seru dan meriah. Adapun tujuan dari diadakannya perlombaan ini adalah untuk mengeratkan rasa kekeluargaan dan kekompakan keluarga besar PA Kuala Pembuang.

Rangkaian acara diikuti secara antusias oleh seluruh peserta sekaligus juga mengundang gelak tawa. Berbagai hadiahpun disediakan panitia untuk peserta dan kelompok yang memenangkan perlombaan sesuai penilaian juri. Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan pada siang hari diakhir penutupan acara.

FG 3

Rangkaian kegiatan Family Gathering  tersebut sukses diselenggarakan atas kerja keras dari Panitia  di bawah komando Yurina Sholehatin, S.A.P. Berbagai persiapan telak dilaksanakan panitia mulai dari melakukan survey tempat, catering, menyiapkan berbagai macam perlengkapan serta persiapan acara lomba yang dapat diikuti seluruh peserta keluarga besar PA Kuala Pembuang.

Pada sambutan penutupan acara, Ketua PA Kuala Pembuang menyatakan bahwa walaupun acara Family Gathering  tersebut sederhana, namun maknanya sangat signifikan karena dapat menjadi sarana untuk semakin meningkatkan kekompakan, kerja sama, keharmonisan serta semakin mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar PA Kuala Pembuang dan menjadi ajang berlibur bersama keluarga besar PA Kuala Pembuang dan dapat melepas penat dari aktifitas sehari-hari. (Redaksi/FMA)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media