header pta Baru

KUNJUNGAN DAN SOSIALISASI DARI KPPN SAMPIT

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 659Posted in Kuala Pembuang

KUNJUNGAN DAN SOSIALISASI DARI KPPN SAMPIT

FOTO : Berdiskusi, Wakil Ketua, Sekretaris dan Kasubbag Umum Keungan PA kuala pembuang mendengarkan penjelasan dari utusan KPPN Sampit tentang Aplikasi SAKTI.

Pengadilan Agama Kuala Pembuang mendapat kunjungan dari KPPN Sampit Untuk membahas Tentang Pelaksanaan Survei Kesiapan Perubahan pada Satuan Kerja Kementerian atau Lembaga terhadap Implementasi SAKTI sesuai dengan Nota Direktur Jendral Perbendaharaan nomor : ND-327/PB/2019 tanggal 25 April 2019, Kamis (29/04/2019).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan Kasubbag Umum Keungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Dalam kunjungannya Nanang Dwi Wahyudi Selaku KASI PDMS KPPN Sampit, mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan untuk melihat seberapa jauh satker dapat melaksanakan implementasi SAKTI tersebut disatuan kerja masing-masing untuk  kebaikan proses APBN dimasa mendatang.

“Aplikasi yang berbasis web merupakan aplikasi yang pamungkas oleh karena itu disebut aplikasi sakti ini juga suatu rangkaian inovasi dari awal berbasis offline menjadi online dan akhirnya nanti bisa web,” Katanya.

Nanang juga menambahkan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan reformasi dalam pengelolaan keuangan negara dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi pada salah satu upaya pemetaan untuk mengetahui kesiapan SDM serta infrastruktur dan jaringan pada satuan kerja. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media