header pta Baru

Dedi Jamaludin, Lc. Resmi Dilantik Menjadi Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 280Posted in Kuala Pembuang

Dedi Jamaludin, Lc. Resmi Dilantik Menjadi Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB
pelantikan sumbawa 1
Foto: Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dedi Jamaludin, Lc.
sebagai Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB secara virtual (07/12/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan - Rabu, 07 Desember 2022. Bertempat di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dedi Jamaludin, Lc. sebagai Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim PA Kuala Pembuang. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring atau virtual.

Acara pelantikan secara virtual tersebut berjalan dengan lancar atas kerjasama yang baik dati Tim IT PA Kuala Pembuang dan PA Sumbawa Besar serta dukungan jaringan internet yang stabil. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang. Dalam pelantikan tersebut, ada  Wakil Ketua dari PA Pulang Pisau dan 4 (empat) hakim yang dilantik yaitu dari PA Kuala Pembuang, PA Sangatta, PA Kangean dan PA Namlea.

pelantikan sumbawa 3

pelantikan sumbawa 2

Foto: Pimbinan, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah
Dedi Jamaludin, Lc. sebagai Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB (07/12/2022)

Acara berjalan dengan khidmat dengan rangkaian acara yang dimulai dari pembukaan oleh Pembawa Acara di PA Sumbawa Besar dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan Surat Keputusan dan dilanjutkan Prosesi Pelantikan oleh Ketua PA Sumbawa Besar. Setelah prosesi pelantikan selesai, dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ditutup dengan sambutan Ketua PA Sumbawa Besar.

“Selamat dan sukses Bapak Dedi Jamaludin, Lc. atas pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB. Teriring do’a dari seluruh Keluarga Besar PA Kuala Pembuang, semoga keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai di tempat kerja yang baru”. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media