header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Hakim dan Analisis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 264Posted in Kuala Pembuang

Pengantar Alih Tugas Hakim dan Analisis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang

alih tugas 1

Foto: Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang saat acara Pengantar Alih Tugas
Hakim dan Analis Perkara Peradilan (06/12/2022) 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Selasa, 06 Desember 2022. PA Kuala Pembuang menyelenggarakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim PA Kuala Pembuang, Dedi Jamaludin, Lc., yang memperoleh promosi dan akan mutasi menduduki amanah baru sebagai Hakim PA Sumbawa Besar Kelas IB dan Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang, Hadi Nur Ikhwan, S.H. yang akan mutasi dan menjalankan amanah baru sebagai Analis Perkara Peradilan PTA Bali. Acara tersebut digelar di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang, dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Bertugas sebagai Pembawa Acara/MC adalah Intan Surya Johana, A.Md., kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang, M. Misbahul Ulum, S.H.I., kemudian dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan dari keluarga besar PA Kuala Pembuang yang diwakili oleh Eko Apriandi, S.H., Hakim PA Kuala Pembuang. Dengan diiringi rasa haru, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dedi Jamaludin dan Bapak Hadi Nur Ikhwan atas seluruh dedikasi, loyalitas dan kinerja terbaik selama mengabdi di PA Kuala Pembuang. Beliau juga menyampaikan testimoni dan kesan mendalam terhadap sosok Bapak Dedi Jamaludin yang merupakan pribadi yang sangat rendah hati, kritis dan teliti serta sosok yang penuh ide dan pembaharuan yang telah mampu membawa inovasi dan prestasi gemilang di PA Kuala Pembuang. Selain itu juga beliau menyampaikan kesan untuk Bapak Hadi Nur Ikhwan yang merupakan sosok yang sangat kalem dan rapi serta teliti dalam melaksanakan tugas, khususnya pengelolaan keuangan dan laporan keuangan.

alih tugas 2

Foto: Dedi Jamaludin, Lc., Hakim  PA Kuala Pembuang didampingi istri
saat memberikan kesan dan pesan dalam acara Pengantar Alih Tugas (06/12/2022)  

Acara selanjutnya penyampaian kesan dan pesan dari Bapak Dedi Jamaludin, Lc. yang akan meninggalkan PA Kuala Pembuang. Beliau menyampaikan rasa syukur telah mendapat kepercayaan untuk menjalankan tugas di PA Kuala Pembuang dan dipertemukan dengan rekan-rekan yang hebat yang mampu bersama-sama mengembangkan PA Kuala Pembuang, saling membantu satu sama lain dengan kemampuan yang luar biasa. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas ada sikap maupun perkataan yang kurang berkenan.

Penyampaian kesan dan pesan dilanjutkan oleh Bapak Hadi Nur Ikhwan, S.H., beliau menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara seluruh pegawai dan juga memohon maaf apabila selama ini ada tindakan maupun ucapan yang tidak berkenan. Di akhir sambutan beliau berpesan agar seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang dapat tetap menjaga kebersamaan dan kinerja yang baik serta menjaga rasa kekeluargaan yang selama ini telah membudaya di PA Kuala Pembuang.

alih tugas 3

Foto: Hadi Nur Ikhwan, S.H., Analis Perkara Peradilan  PA Kuala Pembuang
saat memberikan kesan dan pesan dalam acara Pengantar Alih Tugas (06/12/2022) 

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenang-kenangan persembahan dari PA Kuala Pembuang, yang merangkum semua momen-momen kebersamaan Bapak Dedi Jamaludin, Lc. dan Bapak Hadi Nur Ikhwan, S.H. selama berada di PA Kuala Pembuang.

Selanjutnya dilanjutkan sambutan oleh Bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H., selaku Ketua PA Kuala Pembuang. Beliau atas nama pimpinan kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dedi Jamaludin dan Bapak Hadi Nur Ikhwan atas seluruh dedikasi, loyalitas dan kinerja terbaik selama mengabdi di PA Kuala Pembuang. Beliau juga memberikan ucapan selamat atas promosi dan mutasi yang diperoleh, dengan harapan dengan adanya mutasi tersebut dapat semakin mengasah ilmu dan mengembangkan kompetensi.

alih tugas 4

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari keluarga besar PA Kuala Pembuang dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang kepada Bapak Dedi Jamaludin dan Bapak Hadi Nur Ikhwan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.

“Selamat dan sukses atas promosi dan mutasi Bapak Dedi Jamaludin dan Bapak Hadi Nur Ikhwan, terima kasih atas segala dedikasi dan kinerja terbaik yang diberikan, teriring do’a semoga akan semakin sukses dan gemilang karirnya dalam mengemban amanah di tempat tugas yang baru”. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media