header pta Baru

Dirgahayu HUT PA Kuala Pembuang Ke-4

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 334Posted in Kuala Pembuang

Dirgahayu HUT PA Kuala Pembuang Ke-4

HUT PA 4.1

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang membuka dan melepas secara resmi
kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PA Kuala Pembuang Ke-4 (21/10/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan - Jum’at, 21 Oktober 2022. Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya PA Kuala Pembuang yang ke-4 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022, PA Kuala Pembuang kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan HUT satker sekaligus sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan karunia-Nya kepada PA Kuala Pembuang yang tahun ini telah genap berusia 4 (empat) tahun, hadir melayani masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Seruyan. Rangkaian acara yang digelar adalah kegiatan jalan sehat, do’a bersama, pemutaran video ucapan selamat, pemotongan tumpeng, pembagian doorprize dan makan bersama dengan diikuti oleh Pimpinan, Hakim, seluruh Pegawai, PPNPN serta Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Acara puncak peringatan HUT PA Kuala Pembuang ke-4 tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dibuka dan dilepas secara resmi oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. Rute jalan sehat mengambil start dari halaman kantor PA Kuala Pembuang, melewati Jalan Adyaksa, Jalan Ahmad Yani depan Rujab Bupati Seruyan, kemudian kembali lagi dengan finish di halaman kantor PA Kuala Pembuang. Dalam kegiatan jalan sehat tersebut juga dibagikan kupon doorprize bagi para peserta yang akan diundi pada akhir kegiatan dengan berbagai hadiah doorprize yang telah disediakan oleh Panitia.

HUT PA 4.2

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat acara potong tumpeng HUT PA Kuala Pembuang ke-4

Setelah jalan santai selesai, acara dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh R. Syam’ani, S.H.I. (Panitera PA Kuala Pembuang), sambutan dari Ketua PA Kuala Pembuang, pemutaran video ucapan selamat dari para alumni PA Kuala Pembuang, serta pemutaran video kilas balik sejarah dan prestasi PA Kuala Pembuang.

Melengkapi kemeriahan acara, dilaksanakan pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang yang kemudian diserahkan secara simbolis kepada Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan diakhiri dengan pengumuman undian dan pembagian doorprize.

HUT PA 4.3

Foto: Kemeriahan pembagian doorprize jalan sehat dalam rangka HUT PA Kuala Pembuang Ke-4

Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. kepada Tim Redaksi pada kesempatan tersebut menyampaikan refleksi bahwa tahun pertama berdiri PA Kuala Pembuang telah membangun fondasi dan eksistensi dengan menjalin relasi dan kerjasama dengan Pemda Seruyan dan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Seruyan, tahun kedua berhasil meraih berbagai prestasi seperti APM dan SIPP, pada tahun ketiga telah berhasil menciptakan berbagai inovasi pelayanan dan masuk penilaian zona integritas dan pada tahun keempat ini berjuang mendapatkan tanah dan gedung pengadilan.

“Dirgahayu PA Kuala Pembuang ke-4, terus berikhtiyar mengabdi dan melayani masyarakat pencari keadilan. Semoga semakin jaya dan berprestasi, terus berkominten memberikan pelayanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat, tetap jaga marwah satker tercinta”, ujarnya. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media