header pta Baru

Amanat Pembina Apel Jumat Sore : “Awali Bulan Juli 2022 dengan Semangat Baru dan Tetap Fokus dalam Melayani Masyarakat Serta Peringatan Mengenai Pelaksanaan Hawasbid”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 250Posted in Kuala Kurun

Amanat Pembina Apel Jumat Sore : “Awali Bulan Juli 2022 dengan Semangat Baru dan Tetap Fokus dalam Melayani Masyarakat Serta Peringatan Mengenai Pelaksanaan Hawasbid”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 01 Juli 2022, telah dilaksanakan kegiatan rutin yaitu apel jum’at sore dengan pembina apel yaitu Yang Mulia (YM) Hakim Bapak Zainul Hal, S.Sy., M.Si. Pada kesempatan tersebut Pembina memberikan dorongan motivasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk semangat bekerja dan memulai bulan Juli 2022 dengan penuh semangat. Pembina apel pun mengingatkan untuk tetap melakukan instruksi-instruksi dari Dirjen Badan Peradilan Agama salah satunya dengan rutin memutar audio lantunan ayat suci Al-Qur’an setiap kali memulai hari kerja selama kurang lebih 30 (tiga puluh) menit. Kekompakan dan kerjasama tim harus senantiasa dijaga agar tercipta lingkungan kerja yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga profesionalisme dan kekeluargaan dapat terbentuk.

Mengenai hawasbid, pembina mengingatkan untuk kembali mengecek kelengkapan baik berkas administrasi maupun sarana dan prasarana, karena hawasbid akan segera dilaksanakan mengingat saat ini sudah habis triwulan kedua. Terakhir pembina mengucapkan selamat berakhir pekan dan tetap menjaga kondisi kesehatan agar dapat Kembali bekerja dalam keadaan sehat. Adapun petugas apel pagi pada hari Jum’at, 01 Juli 2022 yaitu :

Kusnanto (Komandan Apel)

Uci Susilowati, S.P (Pembawa Acara)

Ardian Shaleh, S.E (Pembacaan Doa)

Mohammad Aldi Aliansyah, S.H (8 Nilai Utama Mahkamah Agung)

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media