header pta Baru

Apel Jumat Sore Awal Bulan Juni 2022 : “Mari Tindak Lanjuti Hasil Expose Hatibinwasda 2022”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 252Posted in Kuala Kurun

Apel Jumat Sore Awal Bulan Juni 2022 : “Mari Tindak Lanjuti Hasil Expose Hatibinwasda 2022”

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Jum’at (03/06/2022) bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Pengawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) melaksanakan kegiatan rutin apel jumat sore. Apel sore ini menampilkan suasana yang beda, karena yang menjadi pembina apel merupakan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., sedangkan  yang menjadi Komandan Apel Kusnanto.

Dalam amanatnya, beliau meminta kerjasama dari seluruh pegawai untu dapat segera menindak lanjuti temuan dari hasil Expose Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pad Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang baru saja dilaksanakan. “Setelah tadi pagi kita semua mengikuti kegiatan Expose Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang mana kita diberi waktu kesempatan 3 (tiga) minggu untuk menindaklanjuti hal tersebut, namun saya harapkan kita semua dapat menyelesaikan semua temuan tersebut dalam kurun waktu 2 (dua) minggu dari hari ini. Tak hanya itu adanya saja adanya temuan dari hatibinwasda juga menjadi pembelajaran dan pedoman kita dimasa mendatang agar menjadi lebih baik diberbagi aspek yang ada,” ujar beliau.

Lebih lanjut Rasyid Rizani selaku Pembina Apel juga meminta peserta apel untuk tetap semangat serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk terus menjaga kekompakkan dan keharmonisan di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (UN-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media