header pta Baru

Peringati Hari Jadi Ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Secara Daring

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 245Posted in Kuala Kurun

Peringati Hari Jadi Ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Secara Daring

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua PA Kuala Kurun, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi atau HUT Provinsi Kalimantan Tengah ke-65 secara daring. Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas, seluruh pejabat daerah Kabupaten Gunung Mas hadir secara daring menyaksikan jalannya upacara di Palangka Raya.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa di usia ke-65, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah selalu berupaya untuk berbenah memajukan sejumlah sektor seperti pembangunan. Kalimantan Tengah sebagai salah satu Daerah Penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) memiliki kesempatan dan peluang dari pengembagan pembangunan IKN.

Pada peringatan Hari Jadi ke-65 tersebut dengan mengusung tema “Sumber Daya Manusia Bangkit, Kalimantan Tengah BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHan” diharapkan seluruh komponen masyarakat Kalimantan Tengah untuk bangkit setelah 2 tahun lebih melawan virus Covid-19 dan kembali memantapkan komitmen dalam menyukseskan pembangunan daerah. Pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah pada triwulan l tahun 2022 berada di angka 7,32 persen year on year (tahun ke tahun), yang bersumber dari ekspor. Capaian ini meningkat dibandingkan pertumbuhan ekonomi tahun 2021.

Bapak Gubernur memohon dukungan dari semua pihak dalam perencanaan pembangunan hilirasi industri silika, turunan produk kelapa sawit, batubara, bauksit, kokas dan zircon yang akan segera dibangun di Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan yag sama, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan akan mendukung seluruh kebijakan dan gagasan dalam rangka percepatan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media