header pta Baru

Selamat Datang Di PA Kuala Kurun CPNS Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 294Posted in Kuala Kurun

Selamat Datang Di PA Kuala Kurun CPNS Tahun 2022

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 27 April 2022, satu orang CPNS (Calon Pegawai NegeriSipil) Mahkamah Agung RI datang melapor ke Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Adapun satu orang CPNS yang melapor atas nama Mohammad Aldii Aliansyah, S.H. dengan formasi Analis Perkara Peradilan. Dalam kesmpatan tersebut Mohammad Aldi Aliansyah dipersilahkan untuk menghadap pimpinan terlebih dahulu yaitu Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Usai diterima oleh pimpinan, CPNS tersebut dipersilahkan untuk memperkenalkan diri dihadapan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Dalam pembinaanya saat bertemu dengan Mohammad Aldii Alliiansyah, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan selamat datang dii Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana mewakili segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas IImengucapkan selamat atas kelulusannya dan semoga semua nyaman dan betah bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tak hanya itu Mohammad Aldi Aliansyah juga mendapatkan arahan lebih lanjut dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk dapat  beradaptasi dan tugas-tugas yang nanti akan dikerjakan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Kehadiran para CPNS ini tentunya menambah kekuatan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat Pencari Keadilan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berpesan kepada CPNS yang bar saja melapor agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjunjung standar nilai ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media