header pta Baru

Dialog Internasional Antar Pengadilan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 320Posted in Kuala Kurun

Dialog Internasional Antar Pengadilan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa tanggal 12 April 2022, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun, Wakil Ketua (Rahimah, S.H.I., M.H.) didampingi Hakim (Zainul Hal, S.Sy., M.Si.) dan Panitera (H. Ismail Pahmi, S.H.) mengikuti Dialog Antar Pengadilan Ditjen Badilag MA-RI dan Family Court of Australia dengan tema “Meningkatkan Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan yang Berorientasi Pengguna” secara daring.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan narasumber Janelle Olney (Communications Manager, Federal Circuits and Family Courts of Australia) dan Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. (Sekretaris Ditjen Badilag dan Tim IT Ditjen Badilag MA-RI).

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dan Australia Indonesia Partnership or Justice (AIPJ) menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas Lembaga Peradilan Agama. Semoga tujuan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut dapat tercapai dengan baik.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media