header pta Baru

Hasil Korupsi Bukan Rezeki, PA Kuala Kurun Komitmen Dalam Pembangunan Zona Integritas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 459Posted in Kuala Kurun

Hasil Korupsi Bukan Rezeki, PA Kuala Kurun Komitmen Dalam Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Komitmen tersebut direalisasikan dengan semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, termasuk dengan menggalakan public campaign pembangunan ZI melalui twibbon dari seluruh pegawai PA Kuala Kurun Kelas II.

Ketua PA Kuala Kurun Kelas II Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. dan Wakil Ketua sekaligus Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI, Rahimah, S.H.I., M.H. menginstruksikan kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk konsisten melaksanakan pembangunan ZI dengan menerapkan budaya kerja anti KKN maupun dengan terus melengkapi semua eviden ZI serta mengimplementasikan pelayanan yang terbaik yang bersentuhan langsung kepada masyarakat pencari keadilan.

Dukungan pembangunan ZI untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui twibbon juga terus meluas dan mengalir dari berbagai kalangan, dari pegawai hingga masyarakat umum. Antusiasme tersebut sangat positif dan bermanfaat sebagai public campaign di dunia maya terutama media sosial Facebook hingga Instagram. 

Merespon atmosfir dukungan yang begitu kuat dari internal aparatur PA Kuala Kurun Kelas II serta dari masyarakat, Rahimah, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Sekali lagi saya mengingatkan kepada segenap aparatur untuk berkomitmen dalam pembangunan zona integritas. Seperti halnya dengan tagline hasil korupsi bukan rezeki, saya harap kita selalu menjauhi dan terhidar dari perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme. Tak hanya itu saya ucapkan terima kasih kepada respon positif dari masyarakat yang terus mendukung mendukung kita dalam memperjuangkan  pembangunan ZI untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)", ungkap beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN-TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media