header pta Baru

Amanat Pembina Apel Jumat Sore : “Persiapkan Kegiatan Pelantikan Sekeretaris PA Kuala Kurun”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 727Posted in Kuala Kurun

Amanat Pembina Apel Jumat Sore : “Persiapkan Kegiatan Pelantikan Sekeretaris PA Kuala Kurun”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kegiatan  rutin Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Apel Jumat Sore tanggal 25 Februari 2022 dilaksanakan tepat pada pukul 16.25 WIB. Apel dipimpin oleh Hakim PA Kuala Kurun Y.M. Bapak Zainul Hal, S.Sy., M.Si. Adapun petugas apel yang bertugas adalah :

Dwi Surya Purnapi (Komandan Apel)

Nanik Rofikoh (Pembawa Acara)

Ulinnuha, S.Sy. (Pembaca Do'a)

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa agenda awal pekan depan adalah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan  Sekretaris Kuala Kurun Kurun yang akan dilaksanakan pada Senin, 7 Maret 2022. Beliau berpesan agar panitia kegiatan yang telah dibentuk agar menyiapkan segala sesuatunya meskipun pada hari libur. Agendanya kegiatan tersebut akan dihadiri Y.M. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs. H. Sudirman S., S.H., M.H., dan Y.M. Wakil Ketua Ketua PTA Palangka Raya, Dr. Nur Khazim, M.H. dan segenap pimpinan dan staf PTA Palangkaraya.  “Mari kita berikan pelayanan terbaik kita untuk orang tua kita di PTA Palangkaraya pada acara besok senin” tutup Y.M. Hakim PA Kuala Kurun mengakhiri amanatnya.

Apel pagi kemudian ditutup dengan do’a oleh Ulinnuha, S.Sy. dan pembacaan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Salasiah, Amd.

 

Zona Integritas “Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani dengan Hati”

“PA Kuala Kurun MANTAP!” (MAW)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media