header pta Baru

Tiga Kontributor Penulis Berita PA Kuala Kurun Terbaik Tahun 2021

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 252Posted in Kuala Kurun

Tiga Kontributor Penulis Berita PA Kuala Kurun Terbaik Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Sepanjang Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tetap konsisten dengan selalu menginformasikan seluruh aktifitas kinerja yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II lewat tulisan dalam bentuk berita yang terposting dalam websitenya. Kehadiran berita terposting dalam website merupakan upaya  dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam memberikan segala informasi tentang aktifitas maupun kegiatan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kepada pembaca. Berkat tangan giat para 12 kontributor pembuat berita yang tergabung sebagai Tim Redaksi PA Kuala Kurun, sepanjang Tahun 2021 telah terbit kurang lebih 515 berita yang telah dibuat dan terbit di media website PA Kuala Kurun yang dapat dibaca oleh setiap pengunjung website. Menyikapi hal tersebut, unsur Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berinisiatif untuk memberikan penghargaan kepada tiga orang Kontributor penulis teraktif dalam membuat berita disepanjang tahun 2021.   

Setelah melakukan rekapitulasi perhitungan terkait jumlah pembuatan berita di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, maka terpilihlah tiga kontributor penulis yang layak mendapatkan penghargaan. Adapun hasilnya, penghargaan diberikan kepada Pegawai PA Kuala Kurun yang telah gigih tiada henti untuk membuat karya tulis berupa berita yaitu untuk yang pertama jatuh kepada Ulinnuha, S.Sy., dengan jumlah  116 berita, untuk peringkat kedua diraih Ardian Shaleh, S.E. dengan jumlah 68 berita dan peringkat ketiga diraih Nanik Rofikoh, S.H. dengan jumlah 62 berita. Adapun pelaksanaan pemberian penghargaan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Januari 2022 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan selamat kepada para kontributor penulis berita di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang meraih penghargaan “Selamat atas pencapaian yang diraih, saya harap jangan cepat puas dengan apa yang sudah didapat karena itu sebagai penyemangat kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan pemberian penghargaan hari ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa sayang kami kepada rekan-rekan kontributor penulis berita yang telah memberikan kerja keras untuk PA Kuala Kurun Kelas II. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk seluruh Tim Redaksi yang selalu semangat dalam mengabadikan seluruh aktifitas yang ada dalam bentuk di berita sehingga masyarakat tahu akan segala kinerja yang kita lakukan. Mari kita yakini bersama bahwa  kerja keras akan membuahkan hasil yang terbaik” ungkap beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media