header pta Baru

Pertahankan dan Tingkatkan Pelayanan Prima PTSP, Briefing Pagi Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 469Posted in Kuala Kurun

Pertahankan dan Tingkatkan Pelayanan Prima PTSP, Briefing Pagi Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 20 Januari 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Kurun, Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang bertugas sebagai pembina pada kali ini untuk melaksanakan pembinaan kepada seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun. Mengawali kegiatan ini beliau menanyakan bagaimana kondisi kesehatan kepada seluruh petugas pelayanan.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan beberapa hal yaitu pelayanan sudah baik dan harus dipertahankan pada tahun 2021 namun perlu ditingkatkan kembali service excellentnya untuk tahun 2022, banyak agenda yang akan kita laksanakan dan penerimaan perkara tahun 2022 sudah berjalan sebagaimana mestinya, untuk penerapan inovasi-inovasi Pengadilan Agama Kuala Kurun harus lebih dimaksimalkan agar inovasi yang ada dapat bermanfaat bagi seluruh pihak dan tetap menjaga 5S dan 5R IN.

Penyebaran Covid-19 saat ini terjadi peningkatan kasus yang terkonfirmasi sehingga kepada petugas pelayanan Pengadilan Agama Kuala Kurun harus meningkatkan protokol kesehatan sehingga mencegah terjadinya penyebaran di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Mematuhi dan tertib protokol kesehatan merupakan salah satu upaya untuk penanganan penyebaran Covid-19 yang dimulai dari masing-masing individu dan saling mengingatkan kepada orang lain, “ungkap Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Sebelum menutup acara pembinaan beliau memberikan semangat kepada seluruh petugas PTSP agar tetap melaksanakan pelayanan publik yang prima, selalu menjaga kesehatan dan saling menjaga kekompakan antar pegawai. Pembinaan kepada petugas PTSP sangat bermanfaat untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja mana yang perlu dilakukan perbaikan. Selain itu salah satu sarana untuk mencari solusi bersama dalam menangani kendala yang terjadi pada proses pelayanan di PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun sehingga ada peningkatan kualitas pelayanan yang akan datang.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media