header pta Baru

Bangga, Ketua Mahkamah Agung Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Perubahan Pembangunan Zona Integritas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 401Posted in Kuala Kurun

Bangga, Ketua Mahkamah Agung Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Perubahan Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada tanggal 20 Desember 2021 bertempat di Jakarta, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia melaksanakan acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) WBBM (Wilayah Bebas Bersih Melayani) Tahun 2021 dengan tema “Making Change, Making History”. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia. Di lingkungan Mahkamah Agung RI, terdapat 43 unit kerja yang berhasil meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dan 5 unit kerja yang berhasil meraih WBBM (Wilayah Bebas Bersih Melayani). Acara tersebut dilaksanakan secara luring dan daring ini dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin secara virtual.

Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., menerima penghargaan sebagai Pemimpin Perubahan Pembangunan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo pada Senin 20 Desember 2021, di Artotel Suites Mangkulur, Jakarta.

Atas capaian tersebut tentunya menjadi kebanggan sendiri bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana seperti kita ketahui Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., merupakan Ketua Mahkamah Agung RI. Penghargaan tersebut diberikan karena Ketua Mahkamah Agung dinilai berhasil membangun zona integritas secara masif serta berhasil menggelorakan semangat Perubahan. Harapnya dengan adanya capaian tersebut dalam genggaman kepemimpinannya Mahkamah Agung akan selalu berjaga begitu juga dengan satuan kerja yang di bawahnya sehingga mendorong semangat dalam membangun zona integritas di satuan kerjanya masing – masing.

Bravo PA Kuala Kurun (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media