header pta Baru

Rapat Penyusunan Usulan Anggaran Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 370Posted in Kuala Kurun

Rapat Penyusunan Usulan Anggaran Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 21 Desember 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun dilaksanakan rapat penyusunan Usulan Anggaran (Baseline) Tahun Anggaran 2023. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kurun, Bapak Adriansyah, S.H.I. dan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, serta seluruh aparatur PA Kuala Kurun.

Terdapat beberapa usulan dan masukan yang disampaikan baik untuk layanan dukungan manajemen internal, operasional dan pemeliharaan perkantoran, layanan umum untuk dukungan manajemen non operasional satker daerah dan juga layanan sarana dan prasarana internal. Usulan-usulan yang disampaikan tersebut diperlukan dalam mendukung setiap kinerja PA Kuala Kurun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan maksimal.

Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi dalam penyusunan rancangan anggaran tersebut maka seluruh pegawai dapat ikut andil dan memberikan saran dan masukan yang diperlukan dan harapannya usulan anggaran tersebut nantinya dapat disetujui sehingga tersedia anggaran yang memadai dalam rangka pelayanan. Tak lupa sebelum ditutup Ketua PA Kuala Kurun memberikan semangat kepada seluruh pegawai dan mengimbau untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media