header pta Baru

Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Bimbingan Teknis dan Administrasi Peradilan Secara Virtual

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 441Posted in Kuala Kurun

Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Bimbingan Teknis dan Administrasi Peradilan Secara Virtual

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Jumat, 17 Desember 2021. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Adriansyah, S.Sy. beserta Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, H. Ismail Pahmi, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I. mengikuti undangan bimbingan teknis dan administrasi secara virtual atau online. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Syarifuddin, SH., MH bertempat di ballroom Hotel Sheraton Kuta Bali. Ikut serta seluruh pimpinan Mahkamah Agung  .

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung berpesan agar seluruh hakim dan aparatur peradilan di seluruh Indonesia untuk tidak melakukan mudik hari raya dan tetap bersabar sampai kondisi membaik. Selanjutnya Prof. Syarifuddin juga berpesan agar senantiasa untuk menjaga kesehatan dan patuh terhadap protokol kesehatan. Demikan pula, pesan tersebut ia sampaikan saat memberikan Pembinaan kepada para Ketua,Wakil Ketua, Hakim, Panitera, serta Sekretaris pada pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di seluruh Indonesia.

Acara pembinaan ini dihadiri oleh Hakim Agung, Hakim Adhoc, Pejabat Eselon I dan II dilingkungan Mahkamah Agung serta Hakim Yustisial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media