header pta Baru

PA Sampit, Sukses Meraih Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2021

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 582Posted in Kuala Kurun

PA Sampit, Sukses Meraih Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pada tanggal 20 Desember 2021 bertempat di Jakarta, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia melaksanakan acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021 dengan tema “Making Change, Making History”. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.

Di lingkungan Mahkamah Agung RI, terdapat 43 unit kerja yang berhasil meraih predikat WBK, dan 5 unit kerja yang berhasil meraih WBBM. Salah satunya adalah Pengadilan Agama Sampit. Selamat kepada Pengadilan Agama Sampit yang telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2021. Semoga semakin sukses. Mari bersama wujudkan birokrasi bersih dan melayani sebagai suatu persembahan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media