header pta Baru

Akhir Tahun, Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 345Posted in Kuala Kurun

Akhir Tahun, Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Sepanjang tahun 2021, Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun telah melakukan berbagai kegiatan dengan penuh ceria dan semangat meskipun di tengah pandemi melanda. Pada bulan Desember 2021, Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun melaksanakan pertemuan rutin pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021.

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan terakhir di tahun 2021. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kuala Kurun, kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Dharmayukti Karini dan Mars Dharmayukti Karini. Kemudian laporan masing-masing seksi dan dilanjutkan penyampaian arahan dari Plt. Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, Ny. Lale Himniati Nurin. Dalam pertemuan tersebut, Ny. Lale menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan wanita-wanita peradilan yang notabene adalah perantau. Pada akhir kegiatan, dilakukan pengundian arisan dan doorprize. Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

Meskipun pandemi belum usai, diharapkan kepada seluruh anggota Dharmayukti Karini tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri maupun lingkungan dimanapun berada.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media