header pta Baru

Selamat Datang Desember, Mari Akhiri Tahun 2021 Ini Dengan Baik

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 467Posted in Kuala Kurun

Selamat Datang Desember, Mari Akhiri Tahun 2021 Ini Dengan Baik

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin, (06/12/2021) bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Pengawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi. Dalam apel pagi ini yang bertugas menjadi pembina apel merupakan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Mohammad Imaduddin, S.Sy., M.H. sedangkan pimpinan apel dipimpin oleh Arip Ramadan.

 “Seperti yang diketahui bersama bahwa kita sudah memasuki bulan Desember 2021, dimana itu artinya kita telah memasuki penghujung akhir tahun 2021. Berbagai peristiwa maupun capaian telah dilalui Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sepanjang tahun 2021 kali ini. Seperti halnya raihan capaian Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu satuan kerja yang diusulkan sebagai unit kerja yang berhak untuk meraik predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang mendapatkan juara 2 dalam implementasi pendaftaran perkara melalui e-Court dalam Anugerah Mahkamah Agung Award 2021 maupun berbagai capaian – capaian yang lainnya. Tak hanya hal tersebut, di tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melewati proses perombakan pegawai dengan adanya promosi dan mutasi para pegawai, dengan adanya pegawai yang masuk maupun keluar dari Pengadilan Agama Kurun Kurun Kelas II.  Tentu hal tersebut menjadi cerita dan perjalanan bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II di tahun ini. Terlebih lagi perjalanan ditahun 2021 mengalami masa – masa yang sulit dirasakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan adanya pandemi covid 19 belum usai melanda negeri ini sehingga yang membatasi segala aspek yang ada,” ujar beliau.  

Dalam akhir amanatnya, beliau meminta kerjasama dari seluruh pegawai untuk bersemangat  dalam melaksanakan tugas kinerja di akhir tahun ini dengan baik di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dipenghujung tahun 2021. Harapan terbesar semoga segala kerja keras kita bersama sepanjang tahun 2021 dapat terbayarkan dengan diraihnya Predikat Wilayah Bebas Korupsi Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II maupun mempertahankan nilai “A” excellent demi menciptakan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (UN-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media