header pta Baru

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Turut Berbahagia Atas Pernikahan Pegawai Tenaga PPNPN

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 480Posted in Kuala Kurun

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Turut Berbahagia Atas Pernikahan Pegawai Tenaga PPNPN

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pernikahan adalah sebuah ikatan yang disepakati oleh dua insan manusia untuk hidup bersama dan saling menyayangi dalam setiap jalan hidup yang dilewati. Melalui pernikahan dengan niat menyempurnakan ibadah, Salmun Efendi, S.Kom dan Uci Susilo Wati, S.P. telah melangsungkan pernikahan pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 lalu. Kedua mempelai merupakan tenaga PPNPN di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Acara akad dan resepsi berlangsung di rumah mempelai wanita yakni di Jalan Gadjah Mada No. 005 RT. 04 / RW. 04 Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Karena acara belangsung di masa pandemi, para tamu undangan tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021, bertempat di Ruang Tamu Ketua, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyerahkan hadiah pernikahan secara langsung kepada kedua mempelai. Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Selamat berbahagia.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media