logo pta6

Raih Predikat Sangat Memuaskan, CPNS PA Kuala Kurun Ungkap Rasa Syukur

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 14Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Raih Predikat Sangat Memuaskan, CPNS PA Kuala Kurun Ungkap Rasa Syukur

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 16 November 2021, Senyum kebahagian nampak diwajah salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Wandha Kartika, A.Md. Pasalnya setelah kurang lebih 3 bulan lamanya menempuh  Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan II Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2021.  Hingga akihirnya tiba sampai dengan tahapan yang ditunggu  yaitu pengumuman hasil nilai selama menjalani Pendidikan Dasar CPNS. Wandha Kartika atau yang biasa dipanggil dengan Wandha merupakan CPNS Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan formasi Pengelola Sistem dan Jaringan berhasil mendapatkan predikat sangat memuaskan dengan total akumulasi nilai sejumlah 91,28 dalam Latsar Calon PNS Golongan II Gelombang II Mahkamah Agung Tahun 2021.

Pelaksanaan Latsar CPNS Golongan II Gelombang II Mahkamah Agung Tahun 2021 sendiri dilaksanakan dari tanggal 21 Juli s/d 15 Oktober 2021 dengan beberapa tahap didalamnya yaitu tahap Pembukaan, e-Learning, Habituasi, Pembimbingan dan Evaluasi serta Penutupan yang dilaksanakan dari tempat tugas secara virtual / online.

Latar belakang pendidikan Wandha Kartika sendiri merupakan lulusan dari jurusan Teknik Informatika dari Politeknik Negeri Semarang. Dalam menempuh Pendidikan Dasar (Latsar) CPNS ini, Wandha melaksanakan Aksi Perubahan dalam aktualisasi Latsar dengan mengambil judul tema  kegiatannya yaitu “ Optimalisasi Informasi Publik Melalui Penambahan Fitur Chat Berbasis Web Di Pengadilan Agama Kuala Kurun”

 “Terima kasih atas dukungan, motivasi serta bimbingan yang diberikan oleh segenap keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II selama ini. Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga saya ucapkan karena telah menyelesaikan program Pendidikan Dasar CPNS (Latsar) hingga mendapatkan nilai dengan predikat yang sangat memuaskan,” ujar Wandha.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Adriansyah, S.H.I. mengucapkan selamat atas diraihnya predikat sangat memuaskan dalam Pendidikan Dasar (Latsar) CPNS tersebut. “Torehan awal yang menggembirakan sekaligus membanggakan untuk saudari Wandha Kartika yang telah dinyatakan lulus dengan mendapatkan predikat sangat memuaskan dalam Pendidikan Dasar (Latsar) CPNS. Adanya hal tersebut memberikan suntikan yang positif bagi segenap pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kurun Kelas II untuk terus berprestasi dalam bidang maupun kesempatan apapun,” tutur beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media