logo pta6

Jadi Yang Terdepan, PA Kuala Kurun Kelas II Raih Penghargaan Hasil Kinerja SIPP

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 12Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 Jadi Yang Terdepan, PA Kuala Kurun Kelas II Raih Penghargaan Hasil Kinerja SIPP

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Seperti kata - kata motivasi "melakukan yang terbaik saat ini menempatkanmu di tempat terbaik untuk saat berikutnya.", hal tersebut dapat menggambarkan kondisi saat ini yang dirasakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pasalnya kabar bahagia datang kembali dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mendapatkan penghargaan atas jerih payahnya dalam mempertahankan Hasil Kinerja Sistem Informasi Penulusuran Perkara (SIPP) di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Berdasarkan rapor penilaian penanganan perkara berdasarkan SIPP yang dipublikasikan oleh Badan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mempunyai nilai rata – rata tertinggi dalam Hasil Kinerja SIPP  periode Juli sampai dengan September 2021 pada masing – masing kategori selama periode Juli sampai dengan September 2021.

Berdasarkan lampiran surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 3776/DjA/HM.00/11/2021 tanggal 11 November 2021 tentang Penghargaan Atas hasil Kinerja SIPP, pada daftar satker tingkat pertama nilai rata-rata tertinggi (ranking 1 sampai 10) pada rapor penanganan perkara SIPP periode Juli-September 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berada pada ranking 1 untuk Kategori V dengan nilai rata-rata 100%. Adanya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan ditengah situasi kondisi yang tak mudah dimana sudah hamper 2 tahun lebih Indonesia sedang dilanda pandemic covid-19.  

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Adriansyah, S.H.I  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut serta dalam mempertahankan capaian SIPP di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Hasil kerja keras dari seluruh unsur di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang tinggi serta selalu melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin akhirnya hari ini kita mendapatkan salah satu hasilnya yaitu atas penghargaan SIPP kali ini. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak sehingga Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bisa mempertahankan prestasi nilai SIPP pada peringkat ke 1 nasional untuk kategori 5 dengan nilai 100 % sepanjang Juli-September 2021 dan hingga November ini masih bertahan pada peringkat tersebut. Semoga kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tetap menjadi yang terdepan dalam segala aspek untuk terus meraih prestasi sesuai demi mewujdukan visi Pengadilan Agama Kuala Kurun itu sendiri menwujudkan peradilan yang agung” ungkap beliau. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media