header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Pengurus Generasi Berencana Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 709Posted in Kuala Kurun

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Pengurus Generasi Berencana Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun | www.pa-kualakurun.go.id

Kamis (18/11/2021) Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Mohammad Imaduddin, S.Sy.,M.H. mengahadiri Pelantikan Pengurus Generasi Berencana Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas yang di laksanakan Di Aula Sekretariat TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Dekranasda Kabupaten Gunung Mas Jalan Tjilik Riwut.

Acara di pimpin langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Selaku Ayah GENRE Provinsi Kalimantan Tengah melantik Genre Indonesia Kabupaten Gunung Mas Periode 2021-2023 didampingi Ketua TP PKK Mimie Mariatie Selaku Bunda GENRE Provinsi Kalimantan Tengah. Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing didampingi suami D.K Mandharana, Kejari Kab. Gumas Anthoni, Pabung 1016 PLK, Mayor Inf. Idham Khalid, Anggota DPRD Dapil I Pdt. Rayaniati Djangkan, yang mewakili Kapolres Gunung Mas Kasat Binmas AKP Dede Setiadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson.

Dalam kata sambutannya Bupati mengatakan, saya menyambut dengan baik kehadiran GENRE Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas, dimana sesuai dengan Motto Kabupaten Gunung Mas “ Habangkalan Penyang Karuhei Tatau” yang berarti kumpulan, himpunan cita-cita yang menyatu atas dasar tekad dengan semangat yang tinggi dengan didasari agama dan keimanan dalam upaya bersama untuk membangun yang bertujuan mensejahterakan, membahagiakan dan kejayaan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

“Sejalan dengan hal tersebut diatas, Saya berharap dengan terbentuknya GENRE Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas ini dapat menjadi penggerak kebangkitan generasi remaja Kabupaten Gunung Mas yang kreatif, inovatif dan tentunya berencana,” ucap Jaya Samaya Monong.

“Saya berharap GENRE Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas dapat membantu pemerintah dalam mengembangkan karakter remaja, yang menjauhi Pernikahan Dini, Seks Pranikah dan Napza, guna menjadi remaja tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan.”

Remaja kita saat ini dalam kondisi memprihatinkan, dimana kasus pernikahan diusia dini, seks pranikah dan penggunaan napza semakin meningkat. Untuk itu perencanaan masa depan remaja perlu menjadi perhatian kita bersama, karena kualitas bangsa ditentukan oleh kualitas penerusnya.

“Dengan doa dan harapan, segala upaya yang kita lakukan dapat meningkatkan kualitas remaja dimasa kini, dalam mempersiapkan generasi muda yang tegar dan siap dalam menciptakan keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera,” tutur Jaya Samaya Monong.

“Bravo Pa Kuala Kurun!,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media