header pta Baru

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 356Posted in Kuala Kurun

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 21 Oktober 2021, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Adriansyah, S.H.I, mengikuti Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Upacara dipimpin langusng oleh Bupati Kabupaten Gunung mas, Bapak Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si. Adapun tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 kali ini mengambil tema Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh.

Bupati Gunung Mas menyampaikan, “Momen Hari Sumpah Pemuda yang kita peringati hari ini, harus mampu menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi, serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda.”

Lebih lanjut Bupati Gunung Mas mengharapkan peran pemuda agar dapat bersaing dalam bentuk apapun yang mana tentunya dalam hal yang positif. Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga merupakan harapan dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, harapan kedepannya akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia.

Perlu disampaikan, persatuan bangsa Indonesia sejak 93 tahun yang lalu adalah bukti bersatunya pemuda Indonesia, tanpa persatuan pemuda, bangsa Indonesia tidak kita nikmati hari ini, dengan keterbatasan media komunikasi, terbatasnya transportasi dan media koneksi lainnya.

Semangat menjadi syarat mutlak sebuah loncatan perubahan dalam menghadapi berbagai tantangan.  Ke depan, tantangan bagi bangsa Indonesia khususnya bagi para pemuda tentunya tidak semakin ringan.

Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung mas dan tamu undangan lain. Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, namun hal ini tidak mengurangi kehidmatan selama upacara berjalan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media