header pta Baru

Pengadilan Agama Kurun: Tiada Hari Tanpa Berbenah

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 323Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kurun: Tiada Hari Tanpa Berbenah

Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih, asri dan indah dipandang mata.

Senin, awal pekan terakhir bulan Oktober tahun 2021 ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun mempercantik diri dengan memperbaharui cat lantai ruang tunggu pihak berperkara dengan memberikan nuansa hijau segar khas Pengadilan Agama. Warna hijau sendiri melambangkan alam dan dunia alami yang dianggap mewakili ketenangan, sehingga diharapkan akan membawa aura positif yang dapat meneduhkan dan menenangkan hati masyarakat pencari keadilan yang sedang berperkara di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Tak hanya itu, lingkungan kerja yang nyaman, bersih, asri dan indah juga mampu memompa semangat dan menumbuhkan profesionalitas kerja. Kondisi lingkungan kerja yang baik adalah salah satu faktor penunjang produktivitas aparatur yang pada akhirnya berdampak pada kenaikan tingkat kinerja seluruh aparatur dan satuan kerja. Harapannya, semoga dengan usaha kecil ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun mampu memberikan perubahan yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih, asri dan indah di lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, baik bagi masyarakat pencari keadilan maupun bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo Pengadilan Agama Kuala Kurun”. (ZH)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media