header pta Baru

Waktunya Jum’at Beriman Di Akhir Pekan Dengan Semangat

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 547Posted in Kuala Kurun

Waktunya Jumat Beriman Di Akhir Pekan Dengan Semangat

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 15 Oktober 2021, Rutinitas seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun di akhir pekan bersama-sama membersihkan halaman dan merapikannya agar terlihat bersih dan asri dalam rangka pemeliharaan lingkungan kerja. Pada kegiatan ini ada yang mencabut rumput, menyapu daun-daun kering, mencat papan nama dan membakar sampah agar tidak menumpuk.

Hal ini juga sebagai salah satu metode mempertahankan kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan di kantor sesuai moto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa” maka memupuk keharmonisan antar individu perlu dilakukan seperti hal nya melakukan Ju’mat beriman maupun Jum’at sehat.

Kebersamaan sebagai salah satu cara menciptakan kembali semangat bekerja di kala kelelahan dalam melaksanakan tugas terjadi dan menjadi lebih mudah untuk menyelesaikan. Setiap pekerjaan pasti memiliki potensi adanya kesulitan dalam mengatasi permasalahan penyelesaiannya maka dengan kebersamaan akan memperoleh solusi. Jumat beriman ini selain menjaga imunitas tubuh juga mendukung penerapan 5R di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media