header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Acara Penutupan TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reg Ke-112

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 518Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Acara Penutupan TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reg Ke-112

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kamis 14 Oktober 2021 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I. menghadiri acara Penutupan TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reg Ke – 112 Tahun 2021 Di wilayah Kodim 1016/Plk TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI. Acara yang dimulai Pukul 09.10 WIB bertempat di Aula Kecamatan Mihing Raya Kelurahan Kampuri Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas.

Adapun hadir dalam Giat Penutupan TMMD Reg Ke – 112 Danrem 102/Pjg di Wakili Oleh Kasrem 102/Pjg, Wakil Bupati Gunung Mas, Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kasiter Kasrem 102/Pjg, Kapolres Gunung Mas, Kejari Gunung Mas, Pabung Kodim 1016/Plk, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Sambutan Danrem 102/Pjg disampaikan oleh Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono hari ini kita dapat menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-112 di wilayah jajaran Korem 102/Pjg. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 15 September 2021 sampai dengan 14 Oktober 2021 ini merupakan bagian dari program lintas sektoralKegiatan ini diprakarsai oleh TNI bersama kementerian dan lembaga pemerintahan serta seluruh komponen masyarakat.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat diwujudkan dalam pembangunan fisik dan non-fisik. Guna mencapai hasil yang optimal. Maka lanjut dia sasaran kegiatan ini, ditentukan dari kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas, sehingga diharapkan program TMMD ke-112 ini tepat manfaat yang besar bagi rakyat.

Pada TMMD ke-112 kali ini TNI bersinergi lingkungan hidup dan dengan Kementerian kehutanan, Kementerian agama, Kementerian perindustrian, kementerian kesehatan, dalam negeri, Sejumlah LSM, serta unsur Muspida dan Muspika di desa/ kelurahan Kementerian Polri, sasaran TMMD ke-112. Kegiatan TMMD Ke-112 dilaksanakan dengan melibatkan 1 SSK Prajurit TNI serta komponen masyarakat yang tersebar di Kabupaten.

“Saya berharap semangat gotong royong, mensejahterakan rakyat di daerah terpencil dan sebagai momentum untuk berpartisipas membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah situasi Pandemi yang masih belum berakhir sampai saat ini.

Sementara itu Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengucapkan terimakasih apresiasi dan penghargaan untuk TNI yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam bersama-sama membangun Gunung Mas.

“Kami berharap apa yang telah dilaksanakan dibangun dan diserahkan kepada kami secara langsung kiranya bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” ungkap Jaya Samaya Monong.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media