header pta Baru

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke XIX Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 266Posted in Kuala Kurun

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke XIX Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu (29/09/2021), Dharmayukti Karini pusat dan daerah mengadakan peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX secara virtual untuk seluruh instansi yang berada di lingkungan dibawahnya. Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun turut menghadiri acara tersebut dengan seksama dan mengikuti berjalannya acara sampai dengan selesai walaupun hanya secara virtual di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Pada acara tersebut semua pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun mendapatkan pesan bermakna  dari ibu Ketua Dharmayukti Karini Dharmayukti Karini pusat yaitu Ny. Hj. Budi Utami Syarifuddin bagi isteri-isteri aparatur pengadilan dimanapun berada agar terus menjaga tugas dan fungsinya sebagai seorang isteri dan ibu sehingga meningkatkan dan mempertahankan kinerja bagi suami dalam menjalankan tugas di lingkungan kerjanya terutama bagi Hakim Pengadilan.

Moment peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX ini merupakan salah satu moment saling mengingatkan bagi anggota Dharmayukti Karini dimanapun berada agar selalu menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan program kerja secara elektronik karena kondisi pandemi Covid 19 ini memaksa kita semua untuk belajar mengaplikasikan sarana dan prasarana secara online.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media