header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Upacara Di Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 501Posted in Kuala Kurun

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Upacara Di Kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 01 Oktober 2021, Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Mohammad Imaddudin, S.Sy., M.H. mewakili Ketua PA Kuala Kurun menghadiri Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Gunung mas, Bapak Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si.

Bupati Gunung Mas menyampaikan “Apa yang menjadi tema ini betul-betul diwujudkan dan diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita harus pertahankan, kita harus mengamalkan ideologi Pancasila dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Bahwa makna dari kesaktian Pancasila, yakni mampu menjadi perekat seluruh perbedaan yang ada, dan memiliki makna yang sakral, karena pancasila adalah alat pemersatu bangsa. “Saya minta kepada warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas jangan terpengaruh upaya-upaya dari oknum tertentu yang ingin mengacaukan persaudaraan dan kesatuan, kita tetap mempertahankan ideologi Pancasila, Pancasila sebagai dasar Negara dan tetap Bhineka Tunggal Ika”. Tutur Bupati.

Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung mas dan tamu undangan lain. Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, namun hal ini tidak mengurangi kehikmatan selama upacara berjalan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media