header pta Baru

Amanat Pembina Apel : “Katakan Tidak Pada Pada Pelaksanaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme”

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 378Posted in Kuala Kurun

Amanat Pembina Apel : “Katakan Tidak Pada Pada Pelaksanaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme” 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Kegiatan Apel sore menjadi rutinitas setiap Jumat sore yang dilaksanakan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Jumat (27/08/2021). Dalam pelaksanaan senin pagi dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga PPNPN. Apel pagi dimulai pada pukul 16.25 WIB nampak seluruh aparatur pegawai antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi.  Bertugas sebagai komandan apel kali ini yaitu Aris Wahyudi, A.Md. sedangkan Pembina apel yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Zainul Hal, S.Sy. pelaksanaan apel bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam pelaksanaan apel pagi ini, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol covid 19 yaitu saling menjaga jarak dan menggunakan masker.

Zainul Hal, S.Sy. dalam amanat apelnya Kembali menekankan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk mempersiapkan penyelesaian berbagai pekerjaannya ataupun kinerjanya baik kinerja harian maupun berbagai pekerjaan lainnya seperti dokumen akreditasi penjaminan mutu yang harus diperbaharui di setiap tahun maupun pekerjaan yang kaitannya dengan persiapan pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Lebih lanjut Zainul Hal, S.Sy. juga mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk memupuk rasa kebersamaan, keakraban, kekompakan dan saling bersinergi  diantara pegawai agar dapat meningkatkan koordinasi dan  kerjasama yang baik, siap sedia melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan melaksanakan tugas semaksimal mungkin, sesuai dengan motto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II “Bersama Kita Bisa”. Tak hanya itu beliau juga berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk berkomitmen bersama untuk mengindari segala bentuk praktek gratifikasi yang ada seperti halnya korupsi,kolusi dan nepotisme yang ada. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen bersama dalam pembangunan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kegiatan apel ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Ulinnuha, S.Sy. dalam doanya juga tersurat bahwa himbauan untuk terhindar dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Ya Allah Ya jabbar, Yang Maha Perkasa, Jauhkanlah kami dari perilaku yang tidak terpuji di dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kami seperti korupsi, kolusi dan nepotisme, Ampunilah dosa – dosa kami”.  

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media