header pta Baru

Dukungan Satlantas Polres Kab. Gunung Mas Untuk Komitmen Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Mewujudkan Zona Integritas

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 338Posted in Kuala Kurun

Dukungan Satlantas Polres Kab. Gunung Mas Untuk Komitmen Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Mewujudkan Zona Integritas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at 27 Agustus 2021, Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melakukan sosialisasi public campaign Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di perempatan kota Kuala Kurun, dengan tetap mengedepankan keutamaan social distancing dan penggunaan masker untuk pencegahan Covid – 19. Kegitan tersebut ikuti oleh sebagian Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dan dibantu dengan Tim Pengamanan Satlantas Polres Kabupaten Gunung Mas dalam penganturan lalu lintas dan penjagaan selama acara berlangsung. 

Ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II setelah acara Public Campaign selesai, Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Gunung Mas mengungkapkan turut medukung dan mengapresiasi jalannya kegiatan yang dilaksanakan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Kami segenap Satlantas Polres Kabupeten Gunung Mas turut mendukung Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam pembangunan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Diharapkan dengan adanya kali ini dapat lebih meningkatkan komitmen bagi seluruh aparatur Pengadilan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam mengikuti penilaian Pembangunan Zona Integritas, serta menggalang dukungan dan kerjasama masyarakat di Kabupaten Gunung Mas dalam melakukan pengawasan praktik anti korupsi,” ujar Prigason salah satu Tim Satlantas Polres Kab. Gunung Mas. Dalam kesempatan tersebut Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga meminta izin kepada jajaran dari Polres Kab. Gunung Mas untuk dapat diambil video terkait bentuk dukungan pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II. 

Seperti diketahui bersama Zona integritas mulai dicanangkan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada Tahun 2019. Zona integritas sendiri wajib dicanangkan oleh seluruh Pengadilan di Indonesia. Zona Integritas merupakan salah satu bukti nyata pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang ada di Badan Peradilan. Tak hanya itu pada Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II masuk dalam salah satu pengadilan agama yang di usulkan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk dapat meraih predikat pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.  

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media