header pta Baru

Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun Mengadakan Acara Puncak HUT RI dan MA ke 76 Tahun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 551Posted in Kuala Kurun

Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun Mengadakan Acara Puncak HUT RI dan MA ke 76 Tahun

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Masih dalam rangkaian acara memeriahkan peringatan HUT RepubIik Indonesia ke-76 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-76, pada hari jum’at 20 Agustus 2021, Ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengadakan acara puncak perayaan HUT RepubIik Indonesia ke-76 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-76. Acara yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun berjalan dengan meriah. Acara dimulai dengan lomba tambahan oleh panitia acara yakni menebak kata dan menghias tumpeng yang bertema HUT RI dan HUT MA ke 76 tahun. Untuk lomba menghias tumpeng sendiri di bagi menjadi dua tim, yakni tim merah dan tim putih. Dan tim yang memenangkan lomba menghias tumpeng tersebut yakni dari tim merah.

 

Setelah rangkaian acara selesai, tiba saatnya panitia acara menyerahkan hadiah dari lomba-lomba yang telah diadakan sejak tanggal 13 Agustus 2021 lalu dan acara penutup hari ini. Hadiah langsung diserahkan kepada masing-masing pemenang. Para pemenang merasa sangat senang dan bersyukur karena telah mengikuti dan juga memenangkan perlombaan tahun ini.

 

Acara dilanjutkan dengan santap siang serta foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan. Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat terus memupuk rasa nasionalisme dan mempererat tali persaudaraan antara ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, sehingga dapat terus mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap menjalankan pekerjaan dengan sepenuh hati demi mencapai tujuan pemberian pelayanan terbaik untuk para pencari keadilan.


“Bravo PA Kuala Kurun,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media