header pta Baru

Pembinaan Rutin Pimpinan Kepada Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 367Posted in Kuala Kurun

Pembinaan Rutin Pimpinan Kepada Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

              

Kuala kurun | pa-kualakurun.go.id

Kamis, 26 Agustus 2021 sekitar pukul 08.30 WIB, Ketua PA Kuala Kurun melaksanakan pembinaan rutin yang telah di jadwalkan sebelumnya, yakni setiap dua minggu sekali kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Pembinaan singkat berlangsung dilaksanakan diruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Kuala Kurun mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu bersikap baik terhadap tamu atau para pihak yang dating mencari keadilan ke Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dan tidak lupa juga, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu mengingatkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). 

Di akhir kegiatan briefing ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun meminta saran dan masukan dari seluruh petugas PTSP mengenai hal-hal apa saja yang menjadi kendala atau masalah yang dihadapi selama ini, serta para petugas diminta untuk memberikan masukkan dan saran tentang hal-hal apa saja yang harus dibenahi agar tercapainya pelayanan yang maksimal.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media