header pta Baru

Menyimak Pidato Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia Ke-76

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 381Posted in Kuala Kurun

Menyimak Pidato Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia Ke-76

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 16 Agustus 2021 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri Upacara Perayaan Kemerdekaan Indonesia Ke-76 secara virtual dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Peringatan HUT RI Tahun 2021. Kegiatan ini diikuti dan dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD, dihadiri langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong bersama Wakil Bupati Efrensia L.P. Umbing. 

Hadir pula dalam acara ini, Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Gunung Mas, beserta Anggota DPRD lainnya, unsur Forkopimda, Sekda Yansiterson, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, para Staf Ahli, Asisteb, Pimpinan Perangkat Daerah, unsur TP. PKK, Dharma Wanita, GOW, Organisasi Masyarakat lainnya, dan para insan pers.

Pada pidato kepresidenan menjelang HUT RI, Presiden Joko Widodo menyampaikan komitmen pemerintah dalam upaya memberantas korupsi dan mengajak semua pihak untuk tidak melakukan korupsi. Presiden juga sangat mengapresiasi terhadap pemerintah daerah yang bertugas dan mendukung program pemerintah RI. Fokus pemerintah saat ini yaitu menciptakan sebanyak mungkin lapangan pekerjaan baru yang berkualitas serta menghimbau untuk pemerintah daerah untuk bersama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan mengetatkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media