header pta Baru

Siap Menyambut Wakil Ketua, Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 341Posted in Kuala Kurun

Siap Menyambut Wakil Ketua, Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Jum’at, 20 Agustus 2021, Hakim, Panitera, Sekretaris dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar rapat persiapan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan ini tentang pembentukan panitia pelaksana, petugas pelantikan dan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Harapan kami semua semoga dengan hadirnya Wakil Ketua, Pengadilan Agama Kuala Kurun lebih maju dan semakin jaya, bersinergi membangun Pengadilan Agama Kuala Kurun yang MANTAP (Mandiri, Akuntabel, Nyaman, Tertib, Aman dan Produktif) dalam mewujudkan pelayanan prima bagi seluruh pengunjung pengadilan.

Rapat ini digelar agar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berjalan dengan lancar dan terarah berlangsung khidmat. Kami keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambut dengan sangat bahagia akan kehadiran Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Bravo Bersama Kita Bisa!

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media