header pta Baru

Resmi Dibuka : Opening Meeting Asessment Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu PA Kuala Kurun Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 351Posted in Kuala Kurun

Resmi Dibuka : Opening Meeting Asessment Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu PA Kuala Kurun Tahun 2021 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Menanggapi surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/1027/OT.01.3/VII/2019, tanggal 07 Juli 2021 Tentang Pelaksanaan Assesmen Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II segera mengadakan Opening Meeting Assesmen Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Selasa (27/07/2021) pukul 09.00 WIB. Dalam acara tersebut  dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fusngsional, Staf dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertempat di Ruang Sidang, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II resmi membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2021. Kegiatan Asessment Surveillance Internal sendiri akan dilaksanakan mulai hari Selasa sampai dengan Jumat, 27 s.d 30 Juli 2021.

Opening meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dimulai dari kata sambutan yang diampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Adriansyah, S.H.I. Dalam sambutan yang di sampaikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II resmi membuka pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu. Dengan dibukanya Opening Meeting Asessment Internal, Ketua Pengadian Agama Kuala Kurun yang juga selaku Top Manajemen mengharapkan selama kegiatan Asessment Internal harus dipastikan satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam keadaan kondusif dan tugas serta fungsi Pengadilan Agama dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Adriansyah juga berpesan kepada Tim Assessor agar tidak ragu dalam mengaudit segala yang ada dalam komponen Akreditasi Penjaminan Mutu yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam Assesment ini, Ketua PA Kuala Kurun berharap kepada para Assesoir agar dapat melaksanakan tugas, baik memeriksa berkas ataupun lainnya dengan baik, teliti dan bertanggung jawab. Apapun hasil temuan nantinya agar dilaporkan, sehingga saat Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu selesai dapat ditindak lanjuti temuan dengan target waktu yang telah disepakati bersama.

Adapun susunan Tim Assesor Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terdiri dari Mohammad Imaduddin, S.Sy. sebagai Lead Asessor serta beranggotakan saudara Ulinnuha, S.Sy selaku Sekretaris yang sekaligus merangkap sebagai anggota asesor internal.  Mohammad Imaduddin, S.Sy.  selaku Lead Assesoir menjelaskan bahwa assesmen internal dilaksanakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 27, 28, 29 dan 30 Juli 2021. “Saya berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dengan baik dan ikut serta menyukseskan assesmen ini. Semoga hasil akhir assesmen memuaskan dan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat mempertahankan nilai A Excellent,” ucap beliau.  Dengan diadakannya Opening Meeting Asessment Internal APM Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat menjadi bekal untuk persiapan Asessment External dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media