header pta Baru

Bagian Kepegawaian PA Kuala Kurun Sosialisasikan Aplikasi Si ACuN dan My SAPK Ke Seluruh Pegawai

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 325Posted in Kuala Kurun

Bagian Kepegawaian PA Kuala Kurun Sosialisasikan Aplikasi Si ACuN dan My SAPK Ke Seluruh PegawaiF:\Notulen\WhatsApp Image 2021-07-19 at 14.07.52 (1).jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 19 Juli 2021. Bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun seluruh Pegawai mulai dari Ketua, Hakim dan Pegawai (PNS dan CPNS) mengikuti sosialisasi aplikasi Si Acun dan My SAPK. Acara dipimpin oleh Ketua PA Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I dan dilanjutkan oleh bagian kepegawaian PA Kuala Kurun Ulinnuha, S.Sy yang mensosialisasikan Implementasi Aplikasi Si ACuN dan My SAPK. 

Aplikasi Si Acun merupakan sistem aplikasi cuti online yang berfungsi untuk pengajuan cuti secara online. Aplikasi ini di keluarkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang akan dilaunching pada awal bulan agustus mendatang.

Sedangkan Aplikasi My SAPK merupakan aplikasi data terpadu pegawai dari BKN yang berfungsi untuk untuk pemutahiran data pegawai. My SAPK juga dapat diakses oleh ASN secara mandiri, isi dari data tersebut merupakan tanggung jawab dari masing-masing pegawai dan data-data tersebut akan di gunakan untuk memberikan kebijakan kepada masing-masing pegawai. 

“Hal itu bertujuan untuk dapat mengakses data kepegawaian, antara lain data Profil PNS, E-Lapkin, Data KTP, BPJS Kesehatan Taspen, KPE Virtual, Notifikasi Layanan Kenaikan Pangkat dan Pensiun, dan lain sebagainya. Sehingga betapa pentingnya pengisian dan pembaharuan data pada My SAPK”, tutup Ulinnuha.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media