header pta Baru

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Penutupan Kegiatan Latsar

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 345Posted in Kuala Kurun

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Penutupan Kegiatan Latsar

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 23 Juli 2021 Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung Republik indonesia menggelar acara penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Gelombang 1 Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. 

Kegiatan Latsar yang telah berlangsung sejak tanggal 05 April 2021 sampai dengan 19 Juli 2021 ditutup secara resmi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI, Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. pada sambutannya beliau memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Latsar atas keberhasilan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama Latsar dari awal hingga selesai. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan selesainya kegiatan Latsar ini merupakan langkah awal bagi seluruh peserta untuk memberikan kontribusi nyata bagi mahkamah Agung dengan menerapkan nilai-nilai yang telah didapatkan selama pelatihan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI, Edward T.H. Simarmata, S.H., L.L.M., M.T.L. dan Ketua Penyelenggara Latsar CPNS Golongan III Gelombang 1, R. Yustiar Nugroho, S.H., M.H., M.M. Adapun dari Pengadilan Agama Kuala Kurun yang mengikuti kegiatan ini yaitu CPNS atas nama Muhammad Abdillah Wirawan, S.Kom. dengan jabatan Pranata Komputer dan Nanik Rofikoh, S.H. dengan jabatan Analis Perkara Peradilan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media