header pta Baru

Semakin Bertaring, PA Kuala Kurun Masuk Nominasi Anugerah Mahkamah Agung 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 355Posted in Kuala Kurun

Semakin Bertaring, PA Kuala Kurun Masuk Nominasi Anugerah Mahkamah Agung 2021 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kabar bahagia kembali didapat oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pasalnya pada bulan Juli 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali menorehkan prestasinya dengan dinobatkannya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam nominasi Anugerah Mahkamah Agung 2021 dalam kategori implementasi e – Court  kelas II Badilag. Mahkamah Agung (MA) telah mengumumkan nama – nama yang masuk dalam nominasi penghargaan dengan tiga kategori utama yaitu pelaksanaan pengadilan elektronik (e-Court), gugatan sederhana (GS) dab Mediasi. Para peraih nominasi berasal dari pengadilan dan pengguna atau advokat. Pemeringkatan e-Court dan GS berlaku di tiga badan peradilan, Badan Peradilan Umum, Badan Peradilan Agama dan Badan Peradilan Tata Usaha Negara.

Ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sesaat mendapat kabar bahagia tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Adriansyah, S.H.I. mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. “Alhamdullillah Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II semakin bertaring dengan masuknya dalam nominasi Anugerah Mahkamah Agung dalam kategori pelaksanaan e-Court. Walaupun masih baru masuk nominasi namun hal ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Pengadilan Agama yang baru berdiri 3 tahun silam ini. Terimakasih saya juga ucapkan kepada seluruh pegawai atas kerja kerasnya untuk capaian yang kita dapat saat ini," ungkap Adriansah kepada Tim Redaksi.

Lebih lanjut beliau juga mengungkapkan bahwa dengan masuknya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam nominasi Anugerah Mahkamah Agung sebagai bentuk komitmen PA Kuala Kurun kelas II dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua masyarakat para pencari keadilan terkhususnya di wilayah kabupaten Gunung Mas dengan mempedomani pelayanan yang prima, sederhana, cepat dan biaya ringan. 

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II akan bersaing dengan 19 Pengadilan Agama/ Mahkamah Syari’yah Kelas II lainnya yang masuk dalam nominasi untuk menjadi yang terbaik dalam kaitannya implementasi aplikasi e – Court. Adapun ke - 19 Pengadilan Agama/ Mahkamah Syari’yah tersebut terdiri dari Pengadilan Agama Kefamenanu, Pengadilan Agama Tamiyang Layang, Pengadilan Agama Negara, Pengadilan Agama Lewoleba, Pengadilan Agama Kaimana, Pengadilan Agama Meulaboh, Pengadilan Agama Kandangan, Pengadilan Agama Klungkung, Mahkamah Syari’yah Simpang Tiga Redelong, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Pengadilan Agama Mesuji, Pengadilan Agama Kalabahi, Pengadilan Agama Labuan Bajo, Pengadilan Agama Soe, Pengadilan Agama Atambua, Pengadilan Agama Serui, Pengadilan Agama Bangli, Pengadilan Agama Karangasem, Pengadilan Agama Talu dan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media